BPN 30 Days Blog Challenge : 10 Lagu yang Ada di Playlist (Day 19)

BPN 30 Days Blog Challenge day 19-Mutiara's Land

Setiap orang biasanya akan butuh semangat dalam mengerjakan sesuatu, biasanya semangat tersebut menjadi pengiring dalam melakukan sebuah aktivitas. Apa sih semangat itu? Biasanya dalam bentuk lagu. Entah mengapa, jika teriring dengan sebuah lagu, sering kali emosi kita menjadi sesuai dengan lagu tersebut. Jadi jika teman-teman butuh penyemangat, cobalah setel lagu-lagu yang bikin semangat juga. Jangan yang galau ya!

Ngomong-ngomong tentang lagu, saya juga terkadang mendengarkan beberapa saat ketika sedang mengerjakan sesuatu didepan laptop. Biasanya itu ketika saat suntuk, atau pula saya ingin tidak diganggu, jadi ketika saya pasang headset sudah fokuslah saya dengan apa yang ada didepan.

Kalau ditanya selera lagu yang sering saya putar, saya ini termasuk anak tahun 2000an, jadi selera musik saya ya yang cenderung agak jadul daripada lagu-lagu sekarang. Bagi saya, lagu-lagu yang sekarang agak alay sih, kalau lagu yang dulu itu lebih sarat akan makna dalam liriknya. Lalu apa aja sih 10 lagu yang ada di Playlist saya? simak berikut ya!

  1. Ipang- Sahabat Kecil
  2. Nidji – Arti Sahabat
  3. Bondan Fade2Black – Kita Selamanya
  4. Bondan Fade2Black – Kau Puisi
  5. Project Pop – Ingatlah Hari Ini
  6. Sheila on 7 – Sahabat Sejati
  7. Sheila on 7 – Dan
  8. The Rain – Terlalu Indah
  9. The Rain – Terlatih Patah Hati
  10. The Rain – Dengar Bisikku

Nah, seleranya jadul ya, ketahuan nih anak tahun berapa. hahaha.

Satu alasan saya menyukai musik jadul daripada lagu-lagu yang lagi trends saat ini adalah lirik lagu-lagu jaman dulu masih sederhana. Mereka (para penyanyi jaman dulu) menceritakan benar-benar apa yang mereka rasakan sesuai dengan jaman mereka. Semisalnya menceritakan tentang anak sekolah, mereka tak hanya bercerita tentang cinta-cintaan saja seperti kebanyakan lagu remaja jaman sekarang, tapi mereka juga menceritakan tentang perjuangan, tentang sahabat, dan masih banyak lagi.

Namun bukan berarti saya tidak menyukai lagu-lagu sekarang ya. Banyak juga lagu yang enak di jaman sekarang, namun tetap tidak mengurangi kenikmatan lagu -lagu dulu.

Kalau teman semua tim lagu mana ya? siapa yang suka sama lagu jadul kayak sayaaa??? hehehe.

Tinggalkan Balasan

Go Top