#Inilahsaatnya Wujudkan Mimpi dan Resolusi Bisnis Tahun 2019 Bersama Ralali.com

#Inilahsaatnya Wujudkan Mimpi dan Resolusi Bisnis Tahun 2019 Bersama Ralali.com

Mumpung masih ada dipertengahan bulan Januari di tahun baru, mungkin belum terlambat bagi kalian yang hendak menuliskan apa impian yang ingin diraih di tahun 2019 ini, termasuk juga saya! Tahun 2018 kemarin menjadi tahun yang penuh dengan perjuangan bagi saya secara pribadi. Kenapa saya ceritakan sebagai tahun perjuangan? Ya, meskipun diusia lebih setahun dari seperempat abad, saya merasa belum menemukan siapa diri saya, harus kemana saya melangkah, apa jalan yang harus saya pilih, dan masih banyak lagi. Tentu saja ini berkaitan dengan cita-cita dan apa yang saya impikan.  

Impian yang Banting Setir

Hah, apa maksudnya? Ya, bisa saya katakan impian saya banting setir. hehehe…. Saya dari kecil memimpikan untuk menjadi seorang dosen. Kenapa memilih dosen? mungkin awalnya perkiraan saya menjadi dosen itu keren ya, namun lambat laun saya menyadari bahwa mengajar adalah bagian dari ibadah, dan bagian dari bermanfaat kepada sesama. Itulah yang kemudian menguatkan impian saya untuk menjadi seorang dosen.

Namun ternyata impian tak semudah meraihnya dengan membalikkan telapak tangan. Untuk menjadi dosen seperti impian saya, banyak langkah-langkah yang harus dilalui. Tidak mudah memang, apalagi bagi saya yang kemudian memutuskan menikah diusia 22 tahun. Dari keputusan bersama, saya dan suami yang sama-sama berkecimpung di dunia pendidikan kemudian memutuskan suamilah yang akan maju untuk meneruskan kuliah pascasarjana dengan biaya mandiri. 

Lantas bagaimana dengan impian saya tadi? Terkubur sementara pasti. Namun, saya menyadari ini tidak boleh terus menerus. Tujuan utama hidup bagi saya adalah bermanfaat bagi sesama, jadi bagaimana pun saya harus tetap bisa bermanfaat, lewat jalan apapun. Inilah yang selalu menjadi semangat dikala saya merasa down.

Salah satu passion saya adalah menulis. Saya selalu memiliki catatan tentang banyak hal, dan menyukai membaca. Suami yang menyadari kelebihan saya itu, lalu dengan sigap mengarahkan haluan impian saya. “Menulislah ndut, kan supaya tetap bisa berbagi kepada sesama.” Katanya kala itu. Saya tertegun, kemudian mengangguk seru.  

Mempersiapkan Diri Menyambut Impian dan Resolusi tahun 2019

Saya begitu antusias menyiapkan diri menyambut tahun 2019 ini. Bagaimana tidak? karena juga menyambut langkah baru dalam mewujudkan impian yang akan saya perjuangkan di tahun 2019 ini.  

Tidak ingin salah langkah dalam mewujudkan impian-impian di tahun 2019 ini, saya kemudian menyusun resolusi di 2019. Resolusi ini berisi tentang apa saja yang harus disiapkan dalam mewujudkan usaha saya sebagai blogger ini. Apalagi usaha sebagai blogger ini adalah salah satu usaha yang cocok sekali di era digital saat ini. Salah satu dari resolusi saya di tahun 2019 ini adalah memiliki gawai yang bagus untuk dipakai bekerja sebagai blogger dimana saja dan kapan saja

Dalam rangka mendukung perjalanan baru saya sebagai blogger, tentu saja “alat perang” harus saya siapkan dengan baik. Bukan apa-apa, semangat untuk berkarya terkadang juga dipengaruhi oleh gawai apa yang kita gunakan dalam berkarya. 

Untung saja, untuk berbelanja kebutuhan bisnis saat ini bukan hal yang susah lagi, yap sekarang ada ralali.com. Marketplace terpercaya untuk kita yang ingin berbelanja kebutuhan bisnis di tahun 2019 ini. 

Ralali.com, E-Commerce Andalan dalam Mempersiapkan Bisnis di Tahun 2019

Kenapa saya bilang ralali.com adalah e-commerce andalan dalam mempersiapkan bisnis? Karena ralali.com adalah e-commerce yang didesain khusus untuk menyediakan keperluan industrial. PT. Raksasa Laju Lintang yang membawahi ralali.com menjelaskan konsep e-commerce ini B2B Marketplace (bussiness to bussines) yang mana didesain khusus untuk menghubungkan para pelaku bisnis yang kesulitan menjangkau teknologi.   

Konsep ralali.com juga tidak sama dengan bisnis e-commerce lainnya. Ralali.com merupakan online store pertama di Indonesia yang percaya diri mengusung konsep MRO (Maintenance, Repair, and Operation). Konsep inilah yang membuat ralali.com merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja berbagai kebutuhan usaha kalian semua. 

Seperti saya saat ini nih, ketika hendak fokus menekuni usaha saya sebagai blogger dan freelancer, maka saya butuh gawai yang mendukung kinerja agar lebih meningkat. Hmmmm…. kira-kira butuh gawai apa saja ya? Laptop baru? Kamera baru? Boleeeehhh deeehh.

Kemudahan Transaksi di Ralali.com, Mendukung Kinerja Pelaku Usaha

Para pelaku usaha sepakat, bahwa waktu adalah uang. Mereka (para pelaku usaha) pasti mempertimbangkan betul waktu yang ada untuk kegiatan bisnis yang menjanjikan, dan tentu saja mereka tidak mau ribet untuk hal-hal yang cukup memakan waktu seperti  berbelanja. Tapi tenang saja, di ralali.com, para pelaku usaha akan menemukan kenyamanan transaksi yang begitu mudah. 

Mengapa bisa begitu? Dengan hanya mengakses ralali.com, para pelaku usaha dapat mengakses lebih dari 80 merk yang terpercaya. Ralali.com  menyediakan beragam variasi produk, mulai dari power tools, otomotif, elektronik, perlalatan penunjang kesehatan, dan masih banyak lagi. Selain itu, ralali.com juga didukung dengan layanan customer service dan mekanik terbaik yang siap melayani pesanan kalian. 

Untuk sistem pembayaran dari ralali.com juga engga ribet kok. Ada dua pilihan yang bisa digunakan dalam bertransaksi di ralali.com, yang pertama dengan pembayaran transfer via bank, dan yang kedua dengan sistem cash on delivery setelah barang diterima. Sistem pengantaran barang tidak hanya bisa kerumah, tapi juga bisa langsung pada proyek yang sedang kalian jalani. Waw, mudah dan nyaman banget pastinya kan?   

Halaman Ralali.com (sumber gambar: mutiarafhatrina.com)

Ini nih, saya langsung klik halaman ralali.com dan mencari laptop atau komputer yang sesuai dengan kriteria yang saya butuhkan. Ingat! pilihlah sesuai dengan budget kalian ya. Ini penting, belilah gawai yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan kalian, tujuannya sih agar kalian bisa pergunakan sisa uangnya untuk kebutuhan penting lainnya.

Halaman Login Ralali.com (sumber gambar: mutiarafhatrina.com)

Jangan lupa, login dulu biar bisa pesanan kalian bisa diproses dengan segera. Login bisa menggunakan email ya. Lalu segera klik pemesanan dan tinggal pilih metode bayar. Mudah kan?

Jadi, tunggu apalagi? #InilahSaatNya bagi kalian yang sedang fokus dalam memperbesar bisnis di tahun ini dan membutuhkan support teknologi bisa langsung berkunjung ke ralali.com. Selamat Mewujudkan #ResolusiBisnis2019 dan tentu saja, belanja di ralali.com.

artikel ini diikutkan pada kompetisi blog ralali.com

referensi :

ralali.com diakses tanggal 20 Januari 2019

https://news.ralali.com/simak-review-merdeka-com-mengenai-ralali-yuk/ diakses tanggal 21 Januari 2019.

https://www.merdeka.com/teknologi/ralalicom-situs-jual-beli-online-spesialis-pekerja-industri.html diakses tanggal 21 Januari 2019

2 pemikiran pada “#Inilahsaatnya Wujudkan Mimpi dan Resolusi Bisnis Tahun 2019 Bersama Ralali.com”

Tinggalkan Balasan