Liburan Tetap Produktif dan Asyik dengan Asus UX391UA

Haaaaaiii Semua! Bagaimana cerita tentang liburan akhir tahunnya kemarin? Semoga semua bisa merasakan liburan dengan menyenangkan ya. Melihat berita di televisi, banyak sekali jalur-jalur wisata yang dipadati oleh para wisatawan. Mulai dari wisata gunung, laut, theme park, hingga wisata belanja alias nge-mall semua pada dipenuhi oleh masyarakat yang ingin merasakan liburan bersama keluarga. Apalagi momennya juga pas dengan pergantian tahun, wah semakin menambah gairah liburan masyarakat. 

Bicara tentang liburan, hmmm… kemana ya liburan saya kemarin? Saya dan keluarga memang pada dasarnya bukan termasuk orang yang merencanakan liburan ketika waktu liburan sendiri itu datang. Kami lebih suka liburan disela-sela waktu orang sudah disibukkan dengan jadwal kerja yang padat. Bukan apa-apa sih pemirsa, itu semua lebih karena saya dan suami menghindari penumpukan orang ditempat wisata sehingga liburan keluarga pun lebih mengasyikkan. 

Liburan Asyik Bersama Keluarga. (sumber: data pribadi)

Ini juga didukung pekerjaan saya dan suami yang tidak mengikat jam kantor, jadilah kami suka mencari ketenangan dalam liburan agar lebih mengesankan bagi keluarga. Yap, pekerjaan saya sebagai freelancer dan blogger membuat saya memiliki jam kerja yang tidak biasa. Terkadang bisa saja longgar atau malah jadwal padat merayap. Tapi asyiknya pekerjaan freelancer dan blogger ini bisa saya kerjakan dimana saja dan kapan saja. Bisa saja posting konten sambil menikmati segelas susu hangat dan pemandangan perbukitan yang indah, atau mengerjakan project klien sambil ditemani deburan ombak khas pantai, ah bisa banget!

Gawai Asyik untuk Kerja Sambil Liburan

Tentu saja untuk bisa bekerja sambil liburan ala saya perlu banget gawai yang memenuhi standar untuk dibawa kemana-mana, butuh laptop yang asyik juga untuk dibawa kerja! Ohya, ngomong-ngomong tentang laptop, beberapa hari yang lalu saya membaca artikel tentang produk terbaru luncuran dari ASUS, yap itu adalah Asus UX391UA

Laptop ini adalah luncuran terbaru dari Asus, laptop yang ringan dibawa kemana-mana, cocok banget buat saya yang suka kerja dimanapun. Pastinya mencoba mengurangi beban bahu ya, biar ga seberat beban hidup ini. *eaaaaa

Kenapa saya bilang laptop ini asyik untuk ditenteng kemana-mana sambil liburan? Iyalah, ketebalan dari Asus UX391UA ini hanya 12,9 mm. Pas langsung sluuuppp di tas dan beratnya juga hanya sekitar 1 kg. Cocok kan untuk dibawa ketika liburan yang tentunya bawaan kita ga sedikit, apalagi ditambah dengan bawaan anak.

Desain Elegan Asus UX391UA 

Desain yang elegan dari Asus UX391UA (sumber:asus.com)

Asus UX391UA dirancang dengan tampilan yang elegan, pilihan warnanya bagus ada rose gold yang cantik dipadukan dengan deep blue yang menawan, pastinya nih buat kerja makin semangat dan bisa menambah inspirasi juga! 

Desain yang elegan ini cocok bagi kalian yang mendambakan gawai dengan kemewahan untuk dipakai beraktivitas dimanapun dan kapanpun.

Namun tenang saja, meskipun terlihat mewah, namun pilihan warnyanya tidak terlihat norak sekalipun. Justru mencerminkan semangat dan tetap berkelas. 

“Sumber inspirasi terkadang datang dari mana saja, salah satunya apa yang kita miliki”-Mutiara Fhatrina

No Drama dengan Asus UX391UA

Memiliki Asus UX391UA bisa menjamin hidupmu no drama! Lah bagaimana caranya? Iyalah karena Asus UX391UA udah dilengkapi dengan komponen-komponen yang mendukung performa laptop menjadi kelas atas. Laptop ini pun dirancang untuk menyelesaikan semua pekerjaan dengan cepat dan efisien. Dengan dukungan prosesor Intel core i7, RAM 16 GB, dan sederet komponen canggih lainnya, pantas banget kalau laptop ini tidak memunculkan banyak drama bagi para penggunanya yang sangat aktif. 

Selain dari komponen canggih yang akan meningkatkan performa, laptop ini juga dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas tinggi. Baterainya bisa bertahan hingga 13,5 jam dalam pemakaian normal dan teknologi fast charging nya memungkinkan anda untuk mengisi daya 60% dalam waktu 49 menit saja! Wah tidak ada lagi nih drama dalam pekerjaan karena kehabisan baterai, apalagi untuk freelancer dan blogger  yang bisa bekerja dimana saja dan kapan saja sambil liburan bersama keluarga tercinta.  

Transfer Data Cepat dan Aman dengan Asus UX391UA

Seringkali kita butuh untuk mengambil data dari tempat penyimpanan lain sebagai penunjang bahan kerja, butuh yang bisa memindahkan data secara cepat. Apalagi data project dari klien yang sedang dinantikan, tentu tidak ingin membuat klien kecewa kan? Eits, itu udah tidak akan terjadi lagi jika pakai Asus UX391UA ini. Itu karena adanya 3 USB port yang melengkapi laptop ini, dua diantaranya sudah menggunakan Thunderbolt 3 USB-C.

Ciamik kan? Tentunya sesuai banget dengan kalian yang membutuhkan konektivitas data cepat dan aman untuk menunjang kerja yang produktif. 

Nyaman Pakai Asus UX391UA

Pernah ga sih ketika baru mulai membuka laptop, lalu anak yang lagi asyik main tiba-tiba memanggil untuk cepat-cepat ditemui? Padahal kita baru saja mau mengetikkan password yang panjangnya ngalah-ngalahin panjang kereta. Pasti ribet banget ya. Untung saja itu sudah tidak terjadi lagi karena Asus UX391UA sudah dilengkapi dengan teknologi canggih Windows Hello serta sidik jari di touchpadnya yang membuat kalian hanya perlu menyentuhkan satu jari untuk akses masuk. 

Kenyamanan Tingkat Tinggi yang dihadirkan Asus UX391UA. (Sumber: asus.com)

Kenyamanan ini tidak hanya ada di akses masuk saja, laptop Asus UX391UA juga dilengkapi dengan keyboard nyaman desain ternama. Jarak antar huruf pada keyboard ini didesain cukup lebar, sehingga cocok untuk jari-jari lebar seperti saya *hehehe. Nyaman dan empuk, sehingga pengguna tidak cepat capek. Bisa tenang nih ngetik postingan konten berlama-lama. Dilengkapi juga dengan cahaya emas lembut sehingga nyaman dipakai kerja ditempat yang redup cahaya. 

Tetap Produktif dan Asyik Liburan bersama Asus UX391UA

Menciptakan liburan asyik namun tetap produktif adalah dambaan bagi setiap freelancer dan blogger seperti saya. Namun tentu saja itu juga harus didukung dengan gawai yang memadai agar kerja tetap jalan dan tidak mengganggu liburan bersama keluarga. 

Kerja Asyik sambil Liburan (sumber:data pribadi)

Pilihan Asus UX391UA bisa menjadi salah satu pilihan yang sesuai untuk anda yang aktif, serta membutuhkan kerja yang efisien. Memadukan antara kerja dan liburan sudah bukan hal yang rumit lagi saat ini. Yuk buruan cobain!

3 thoughts on “Liburan Tetap Produktif dan Asyik dengan Asus UX391UA

  1. aku juga klo liburan harus bawa laptop kak supaya bs nulis dmn2 ketika ada ide hehe. cocok jg nih buat aku, naksir yg warna merah hehe

Leave a Reply

Go Top