Me Time Ibu, Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Me Time Ibu, Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sebagai Ibu dari Balita usia 4 tahun yang sedang aktif kemana-mana, tentu saja sering kali merasa letih. Bayangkan, ketika baru saja usai membersihkan mainannya yang berantakan, si kecil mulai lagi dengan mengobrak-abriknya kembali. Kalau sudah begini, rasanya saya pun menyerah. Oke, tak ingin marah-marah ke bocah, saya melipir sebentar mencari ketenangan. Ya, ibu seperti saya pun butuh Me Time untuk sejenak. Biasanya kalau bu ibu sukanya me time ngapain? Saya sederhana saja, bisa mandi sedikit lebih lama daripada biasanya sudah membuat saya segar kembali. Kebetulan sekali, saya mau nyobain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang sudah terkenal dengan wewangian khas parfumnya itu.

Kenalan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Siapa yang tidak kenal dengan Vitalis? Banyak produk parfum yang memiliki wewangian khas nan menyegarkan hadir dari Vitalis. Nah, kali ini Vitalis kembali membuat produk dengan wewangian yang menyegarkan, namun dalam bentuk body wash. Seolah mengerti dengan kebutuhan pasar yang menginginkan sabun cair dengan keharuman tahan lama dan menyegarkan, Vitalis menghadirkan Perfumed Moisturizing Body Wash.

Tentu saja, mandi dengan sensasi parfum yang tahan lama ini akan membuat tubuh kembali segar dan siap untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.

Varian dan Kandungan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini hadir dengan tiga varian wewangian dan kandungan yang berbeda-beda. Ketiganya memberikan sensasi #mandiparfum yang berbeda-beda namun tetap elegan, tahan lama, dan menyegarkan. Tak hanya membuat tubuh terasa wangi, #Vitalisbodywash ini juga mengandung moisturizer yang akan membuat kulit terasa halus dan lembut. Yuk, kenalan satu-satu dengan ketiga varian ini.

White Glow, Skin Brightening

Varian pertama ini memiliki kemasan botol berwarna merah muda yang cerah. Dengan kandungan Licorice Extract dan Susu, varian White Glow ini cocok bagi anda yang ingin merasakan indahnya kulit cerah berseri. Apalagi dengan international luxury fragrance khas Vitalis yang elegan dan tahan lama. Wangi varian White Glow ini khas manis dan aroma bunga-bunga yang menyegarkan.

Soft Beauty , Skin Nourishing

Varian kedua ini memiliki kemasan botol berwarna ungu. Dengan kandungan avocado extract dan vitamin E, sudah pasti bisa ditebak dapat melembabkan kulit dan merawat kulit sehingga menjadi lembut dan elastis. Pasti cocok dengan anda yang ingin selalu tampil elegan dan dikagumi kecantikan kulitnya. Wangi yang kemasan ungu ini juga tak kalah menyegarkan.

Fresh Dazzle, Skin Refreshing

Varian ketiga ini memiliki kemasan botol berwarna hijau. Memiliki kandungan ekstrak yuzu dan green tea, untuk menciptakan kesan wewangian yang menyenangkan. Ini tentu saja cocok bagi anda yang mungkin sedang dilanda bosan atau pusing gegara pekerjaan, mandi dengan Vitalis Fresh Dazzle dapat membuat mood anda meningkat kembali.

Tekstur Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Body Wash ini memiliki tekstur kental yang lembut. Warnanya sabunnya mengikuti warna dari botolnya. Bisa mulai dirasakan wangi kesegarannya begitu mulai diusapkan ke seluruh tubuh saat mandi, sesuai dengan jargonnya mandi parfum! Meskipun telah dibilas dengan air, kesegaran parfumnya tak hilang begitu saja.

Cara Menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Busa Melimpah nan Wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sumber: koleksi pribadi

Cara menggunakan Vitalis Body Wash ini sungguh tidaklah rumit. Ikuti beberapa langkah berikut untuk dapat merasakan mandi parfum ala Vitalis.

  1. Tuang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke telapak tangan atau puff.
  2. Busakan dengan sedikit air dan usapkan secara lembut ke seluruh tubuh.
  3. Nikmati wangi parfumnya, dan jangan lupa bilas hingga bersih.

Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Harga Vitalis Body Wash ini memang beragam sesuai dengan ukuran kemasan, marketplace, atau supermarket terdekat di kota anda. Nah, ini saya intipin harga dari dua marketplace yaitu shopee dan tokopedia, sehingga bisa jadi bahan referensi Bu Ibu ketika berbelanja nantinya.

Shopee:

Ukuran 450 ml (refill) Rp 20.300

Ukuran 200 ml (botol) Rp 19.900

Ukuran 100 ml (botol) Rp 12.900

Tokopedia:

Ukuran 450 ml (refill) Rp 22.015

Ukuran 200 ml (botol) Rp 17.100

Ukuran 100 ml (botol) Rp 9.215

Vitalis Body Wash Pilihan Saya……

Sesungguhnya ketika menulis ini saya sedikit galau, aaahh wanginya enak semua! Namun ketika saya coba, rasa-rasanya saya lebih menyukai varian fresh dazzle. Wanginya yang kuat benar-benar membuat saya kembali fresh dari penatnya kegiatan seharian.

Hayuk Bu Ibu semua yang Me Time-nya adalah mandi, rasakan sensasi mandi parfum bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dan raih kepercayaan diri seharian! Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star!

23 pemikiran pada “Me Time Ibu, Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash”

  1. Iya nih ya, wanginya enak semua aslinya.
    Tapi saya lebih favorit ama yang hijau karena segar, sesuai namanya fresh dazzle.

    itu favorit banget kalau lagi pengen dapatin mood booster, cukup mandi dengan vitalis bodywash 🙂

  2. Aku dong, udah nyobain mandi keharuman pakai ketiga varian Vitalis Body Wash. Anak2 dan suami juga suka dan mereka mandinya makin lama aja. Wanginya tahan lama berasa pakai parfum beneran hehehe 😀

  3. Me time dengan Vitalis Body Wash ini enak banget ya mbak, saya paling senang dengan White glow karena bagus banget dan wanginga pas.

  4. Aku sejak punya anak jadi rajin mandi hehe bawahannya gerah mulu abis beraktivitas bareng anak. Padahal pas hamil malesnya puol XD btw udah coba ketiganya dan so far paling suka yang soft beauty.

  5. Harga Vitalis cukup terjangkau ya mbak. Padahal wanginya tu mewah banget lho. BTW saat ini saya juga mandinya pakai Vitalis body wash ini juga lho. Wanginya bikin rileks hehe.

  6. Aku juga pakai semua variant Vitalis Body Wash Mba, sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan jadi salah satu kegiatan favorite aku utk me time.

Tinggalkan Balasan